Logo Lengkap Portrait

Visi:

  • Menjadi perusahaan kuliner dengan menu dan pelayanan ala Minang terbesar juga terbaik serta menjadi simbol bisnis etnik masyarakat Minang di dunia.

Misi:

  • Menghasilkan produk makanan khas dengan cita rasa asli Minang dan memberikan pelayanan terbaik serta edukatif pada pelanggan;
  • Membangun dan mengembangkan bisnis kuliner berlandaskan etnis Minang dalam kancah nasional;
  • Membangun dan membina budaya entrepreneurship dalam jajaran internal manajemen perusahaan;
  • Ikut serta dalam memakmurkan bangsa dengan meningkatkan kapasitas lapangan pekerjaan serta pendapatan masyarakat;
  • Terus belajar dan berinovasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan untuk pelanggan.

 

 

Dutanya Masakan Padang

Rumah Makan Duta Minang berkomitmen untuk menjadi wadah bagi siapapun untuk mencicipi cita rasa ASLI masakan sekaligus mempelajari budaya bisnis dalam etnis Minang.

 

Saleha

SALEHA menjadi prinsip dasar dalam aktifitas produksi masakan bagi Rumah Makan Duta Minang. Kombinasi rempah dan proses pemasakan yang maksimal menjadikan menu kami tetap bernilai gizi tinggi tanpa mengurangi kualitas ORIGINALITAS rasa khas masakan itu sendiri. Pemilihan serta pengolahan bahan makanan telah dilakukan dengan cara yang disesuaikan dengan syari’at Islam sehingga terjamin kehalalannya.

 

Fresh Original Berkualitas

Mengapa anda perlu mencicipi masakan khas Padang original di Rumah Makan Padang Duta Minang?

  • Kami selalu membuat masakan baru “FRESH” setiap harinya. Salah satu prinsip kami “KATAKAN TIDAK PADA MASAKAN YANG¬†DIMASAK BERULANG-ULANG”¬†rasa selalu kami pertahankan sehingga anda tidak perlu mengunjungi kota Padang untuk mencicipi rasa khas dari masakan Padang itu sendiri. Anda boleh membandingkannya dengan perusahaan sejenis.
  • Masakan kami tidak mengenal penghematan yang dipaksakan pada penggunaan bumbu masakan. KUALITAS rasa adalah nomor satu, anda tidak akan menemukan istilah bumbu yang kurang pekat, ukuran porsi yang semakin mengecil, serta kuah gulai yang terlalu encer dalam masakan kami