Pesona Bukit Kasih Manado yang Penuh Cinta

Manado adalah salah satu wilayah di Indonesia yang patutu untuk dikunjungi kerana ada banyak tempat wisata menarik yang bisa memanjakan anda. Bagi umat kristiani, Manado bsia menjadi tempat wisata rohani yang sangat menyenangkan karena ada banyak tempat wista religi. Dengan melakukan wisata religi maka pengungjung bukan hanya bisa mendapatkan peemandangan yang menarik namun juga bisa sekaligus untuk beribadah. Berdoa di tempat yang dipercaya akan kesakralannya akan membuat suasana hati menjadi lebih tenang. Bukit kasih manado adalahs atu dari banyaknya wisata religi yang bisa pengunjung temukan di manado.

bukit-kasih-wisata-manado

Image by : Wisatamanado.com

Di sana anda bisa melihat pemandangan alam yang sangat indah dan juga hijau. Lokasi dari Bukit kasih manado juga cukup menarik yakni diantara perbukitan dan juga dikelilingi dengan rimbunanya pepohonan. Anda bisa menikmati uadara yang begitu menyenangkan di tempat ini sambil beribadah dengan khusuk. Tempat wisata Bukit kasih manado ini memiliki keunikan yang sangat menarik yakni ada beberapa tempat ibadah dari berbagai agama. Jadi bukan hanya untuk umat kristiani saja namun untuksemua umat beragama.

Bangunan yang unik

Bangunan-bangun atau tempat ibadah di Bukit kasih manado ini memang dibuat untuk menyatukan berbagai umat beraga di Indonesia. Haal inilah yang menjadikanbukit ini sebagai bukit kasih untuk melambangkan cinta dan kasih antar umat beraagama. Anda tentu akan merasa bangga ketika daang berkunjung ke tempat ini karena bisa menjadi bagian dari uaamt yang menghargai toleransi dalam beribadah. Lokasi yang cantik ini juga menjadikan Bukit kasih manado menjadi tempat yang sangat menarik untuk menghabiskan masa liburan.

Lokasi dari Bukit kasih manado adalah berada dipegungunan yang disana terdapat kawah-kawah yang bisa dijadikan sebagai tempat anda melakukan aktifitas yang snagat jarang untuk bisa dilakukan di teemapt biasa. kebiasaan wistawan yang sangat tidak boleh untuk dilewatkan ketika berada di tempat wisata ini adalah merebus pisang, telur jagung atau bahan makanan lainnya di kawah. Panas alami yang mucul inilah yang menjadikan bukit ini pernuh dengan daya tarik dan pesona. Anda bisa menikmati makanan panas yang direbus kawah-kawah yang tersedia di Bukit kasih di manado sambil bersendau gurau dengan teman yang bersama anda.

Jika anda sedang berwisata ke tempat ini anda tidak perlu merasa kawatir atau bingung untuk mencari tempat ibadah karena ssemuanya sudah tersedia dan sangat mudah ditemukan di tempat ini. bangunan yang dibuat di Bukit kasih manado ini juga snagat menarik. Anda tidak akan merasaa bosan ketika berada di tempat ini. Banyak hal menarik yang bisa dilakukan oleh pengunjung jadi anda akan sangat betah untuk tinggal berlama-lama di Bukit kasih kota manado. Pemandangan yang cantik bisa menjadi background yang pas untuk anda yang hobi untuk mengambil foto.

Bangsa Indonesia adalah bangsa yang beragam. Perbedaan agama bukan menjadi alasan untuk tidak bisa saling bersatu dan saling menghargai. Anda bisa menjadikan tempat wisata ini sebagai destinasi wisata yang cocok untuk menenangkan pikiran dan menambah pengalaman baru. Anda bisa melihat betapa tempat ini memiliki keunikan dan juga filosofi yang sangat bagus untuk menyatukan berbagai umat beragama yang ada di Indonesia seperti Islam, Kristen, katolik, hindu, budha,dan kingucu. Bukit kasih manado adalah tempat yang memiliki sejarah serta bisa memberikan anda pengalaman dan wawasan baru. Anda juga bisa menemukan tempat wisata lain yang juga sangat menarik di kota manado.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *